Tutup Babak Spektakuler Show, Raisya Tampil Menghibur

Jum'at, 02 November 2018 - 18:24 WIB
Tutup Babak Spektakuler...
Tutup Babak Spektakuler Show, Raisya Tampil Menghibur
A A A
JAKARTA - Raisya menjadi junior yang berhasil menutup babak spektakuler show, Jumat (2/11/2018). Lagu Jagoan milik Sherina Munaf yang dinyanyikannya berhasil menghibur. Tidak saja penonton, juga para juri

Junior dengan karakter kocak ini tampil ceria dan penuh semangat. Tak hanya bernyanyi dengan merdu, Raisya juga tampil atraktif di panggung megah Indonesian Idol Junior 2018 dengan tarian yang berjalan kesana-kemari.

Bahkan, dia tak ragu sesekali menari bersama dancer yang mengiringinya. Menariknya, ditengah penampilan, Raisya mengubah lirik lagu yang membuat seluruh penonton, termasuk para juri terhibur.

"Kamu tuh harus bersyukur kamu sempet nggak ada di spekta dan sekarang ada di 9 besar. Tapi hari ini kamu cukup menghibur," kata Rizky Febian.

Sebelumnya, Joa tampil dengan sempurna. Menyanyikan lagu Burung Camar milik diva pop Indonesia, Vina Panduwinata, Joa membuat Rayi Putra ingin memiliki albumnya. Tak hanya itu, karakter suara Joa yang kuat membuat setiap lagu yang dinyanyikan menjadi lagu miliknya dan terlepas dari penyanyi aslinya.

"Karakter kamu tuh kuat sekali ya. Semua lagu yang dinyanyiin jadi Joa banget. Jadi menurut aku, apa pun hasilnya dari Indonesian Idol ini, kamu harus punya album," papar Rayi
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1322 seconds (0.1#10.140)